NITO LAUNDRY ..contoh sukses pengguna software Laundry Yuk !



Persaingan usaha laundry yang cukup ketat yang bisa dilihat dari menjamurnya laundry kiloan di perumahan mendorong salah satu penggiat bisnis laundry di daerah bekasi mencari terobosan-terobosan baru. Salah satunya adalah dengan membeli peralatan laundry premium dari luar negeri. Kalau dilihat dari segi modal mungkin terasa berat ya, akan tetapi di era persaingan ketat mau tidak mau sesuatu yg berani tampil beda lah yang akan dilirik pembeli.



Salah satu upaya lain untuk meningkatkan penjualan adalah dengan memilih software kasir yg sederhana tetapi "powerfull" seperti halnya yang ditawarkan oleh software kami Laundry Yuk ! Nito Laundry berhasil mendorong kami untuk mendobrak nilai-nilai lama, dengan meminta warna dan logo yg "Nyeleneh" kalau bisa dibilang. Awalnya saya sangat menolak ide ini , akan tetapi kenapa tidak dicoba ?

Dan pada rabu 11 januari 2017 salah satu koran bisnis ibukota melirik nito laundry dan menjadikannya sebuah liputan pada halaman korannya.






Ingin menjadi seperti nito laundry ? silahkan saja hubungi kontaknya yaaa...dan jangan lupa tetap gunakan software kasir dan admin laundry "LAUNDRY YUK !" ..


You Might Also Like

1 komentar

test

Flickr Images