Kisah poligami uje yg ditutupi umi pipik



Umi Pipik belum lama ini membuka cerita soal dipoligami oleh almarhum Uje. Berikut adalah lima penegasan Umi Pipik soal pengakuannya dipoligami mendiang Uje.

Bukan tanpa alasan Umi Pipik 13 tahun menyimpan rapat cerita tersebut. Pipik Dian Irawati menegaskan poligami yang dilakukan Uje bukanlah aib.


1. Umi Pipik Lindungi Uje Tak Bongkar Poligami

Umi Pipik menegaskan dipoligami oleh mendiang Uje bukanlah aib. Ada alasan Umi Pipik menyimpan cerita tersebut selama 13 tahun.



"Kenapa selama 13 tahun saya lebih menjaga. Karena saat itu saya hanya kepingin beliau hanya dakwah. Orang tahu dakwahnya saja bukan kehidupan pribadi beliau. Sampai saat ini akhirnya terbuka mungkin sudah qadarullah ya. Karena sebelumnya juga, kembali ya, ya beliau ketika poligami dengan saya baik-baik saja tidak ada masalah. Dan ini sudah menjadi pembahasan dulu kita," kata Umi Pipik soal alasan dulu tak bongkar cerita poligami Uje.


2. Tak Mau Sebut Nama 2 Istri Uje Lainnya

Umi Pipik mengatakan mendiang Uje total mempunyai tiga orang istri. Namun untuk dua istri lainnya, Umi Pipik tak mau mengungkap identitasnya.


"(Istri-istrinya) Nggak perlulah (dipublikasi). Maksudnya untuk yang kedua saya memang pernah ketemu, biasa aja, ya baik," kata Umi Pipik.


Baca juga:

Siapa 2 Istri Mendiang Uje Selain Umi Pipik?

"Oh iya (Uje mengenalkan semua istrinya). Kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Nggak perlu tahulah itu siapa (istri-istri Uje lainnya). Yang penting di sini tujuan saya baik," tegasnya.


3. Alasan Mau Dipoligami Uje

Umi Pipik mengetahui poligami yang dilakukan mendiang Uje. Dia pun tak masalah dimadu oleh Uje saat itu.


Untuk Umi Pipik paling utama memang pria itu mampu untuk poligami.


"Untuk urusan poligami itu juga haknya laki-laki, yang mampu, yang paham agama, yang baik-baik saja. Mereka mengerti, Abidzar mengerti," ujar Umi Pipik dikutip dari tayangan !nserthilite.


"Kalau saya menolak tapi kan itu hukum dari Allah ya. Allah menciptakan hukum itu karena Allah tahu daripada manusia berzina dan itu haknya laki-laki saya nggak masalah, asal semuanya baik," sambungnya.


4. Istri Ketiga Uje Public Figure

Umi Pipik memang tak mau mengungkapkan siapa-siapa saja istri mendiang Uje selain dirinya. Hanya saja untuk istri ketiga Uje, Umi Pipik mengatakan adalah seorang public figure.


"Cuma kalau yang ketiga, karena public figure jadi saya nggak mungkin akan mengucapkan itu. Ini, kan sudah masa lalu beliau ya dan anak-anak pun juga tahu kok, anak-anak saya," ungkap Umi Pipik.


5. Uje Punya Anak dari Istri Kedua

Selain punya tiga istri, Umi Pipik juga mengetahui perihal Uje memiliki anak dari istri kedua. Umi Pipik yang sempat dimimpikan oleh sosok anak kecil mempunyai niat untuk mencari tahu keberadaan anak Uje tersebut.


"Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun. Saya sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus," kata Umi Pipik.


"Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk,' karena bagaimanapun satu darah. Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar kita yang zalim. Tujuannya itu," tegasnya.


sumber : detik com

“It is better to live your own destiny imperfectly than to live an imitation of somebody else's life with perfection.”

Kontak Kami .. Whatsapp :08155737755 , Email: ahocool@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

test

Flickr Images