Habis wik-wik malam pertama, ehh tumpah ! Bagaimana cara membersihkannya ?


 

Bulan - bulan dengan akhiran BER biasanya diiringi dengan hujan yang sedikitnya bisa membuat pasangan memutuskan untuk menikah dan melakukan kegiatan yang dianjurkan kepada setiap para pasangan yang menikah dan SAH memiliki surat ijin mengendarai...husshhh..pokoknya gitu dehh..tapi saking belum pengalamannya pasti aja ada kejadian seperti yang akan saya ceritakan kepada kalian.


Terkadang wikwik di tempat tradisional dapat meninggalkan bukti yang tidak Anda inginkan. Banyak orang mengandalkan pembersih enzim untuk menghilangkan noda wikwik di kasur, baik yang baru atau kuno. Tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk menemukannya, Anda dapat mencoba membuat formula penghilang noda dari air, deterjen piring, dan soda kue. Jika Anda bisa mendapatkannya, tambahkan hidrogen peroksida ke dalam campuran - ini dapat dibeli secara online dan di beberapa apotek. Dengan menggunakan handuk, gosok area tersebut dengan larutan dan itu akan mulai menghilang. Untuk menghindari masalah semacam itu di masa mendatang, belilah pelindung kasur - jauh lebih mudah membuang salah satunya daripada membersihkan noda.


Karpet




Meskipun tidak senyaman tempat tidur, beberapa kegiatan bercinta akan turun ke lantai - kemudian meninggalkan noda yang tidak diinginkan di karpet. Salah satu solusi yang berhasil untuk banyak orang adalah menyeka area tersebut dengan air dingin dan deterjen. Bilas setelahnya, lalu tepuk dengan handuk untuk menghilangkan kelembapan berlebih. Jika masih ada bahan kering yang tersisa, gunakan sikat lembut untuk membersihkannya. Pilihan lain termasuk cuka putih - asam berguna sebagai penghilang noda dalam contoh ini - atau pembersih enzim.


Kursi mobil



Ini mungkin sedikit sempit, tetapi banyak pasangan telah melakukan hal-hal kotor di belakang kendaraan mereka. Meskipun saat itu menyenangkan, hal ini dapat menimbulkan pertanyaan yang canggung jika orang melihat noda yang tidak biasa di jok mobil. Untuk mengatasi situasi ini, cobalah sabun dan air sebagai langkah pertama. Jika ini tidak memberikan pengaruh yang cukup, pilih larutan lemon dan soda kue. Sebagai alternatif, pembersih enzim dapat dicoba - atau, jika Anda masih kesulitan dan memiliki uang, beberapa merekomendasikan Pembersih Konsentrat all purpose yang ada di pasaran.



Pakaian




Tidak selalu ada kebutuhan untuk benar-benar tidak berpakaian saat segala sesuatunya menjadi bergairah - tetapi apa yang anda lakukan jika noda tertinggal di atasan favorit Anda? Cobalah merendam pakaian yang terkena noda dalam air dingin selama sekitar satu jam, lalu gosokkan pada noda. Tambahkan deterjen ke area tersebut dan bilas dengan lebih banyak air. Jika tidak berhasil, coba gunakan sabun pencuci piring dan bilas lagi.



Dinding



Saya tidak akan menanyakan jenis aktivitas wikwik yang menyebabkan noda mencurigakan di dinding. Namun jika Anda stres ingin menghilangkannya, coba bersihkan dinding yang dicat dengan cat lateks menggunakan air hangat dan pembersih serbaguna non-abrasif. Gosok dinding dengan lembut, karena menggosok dengan keras dapat menghilangkan cat. Soda kue atau cuka putih juga dapat digunakan, tetapi berhati-hatilah, karena beberapa larutan dapat mengikis lebih dari yang anda inginkan.

You Might Also Like

0 komentar

test

Flickr Images